BERHARGA DIMATA TUHAN

sgfdagdas

Ditulis Oleh : Sdri. Lesnia Lombu, S.Th.

.

.

.

.

Pembacaan Alkitab : 1 Korintus 1:18-25

.

.

.

.

Dunia memiliki berbagai standard penilaian seberapa berharganya seseorang dimata orang lain. Sering kali kekayaan, kepintaran bahkan kedudukan, di jadikan standard seseorang menjadi berharga. Sehingga ketika ada orang yang tidak memenuhi standard-standard tersebut Maka akan dipandang lemah Dan di pandang bodoh. Namun sebagai orang percaya memiliki hidup yang sangat berharga dimata Tuhan meskipun mungkin dimata dunia tidak memenuhi standard-standard seseorang yang dianggap berharga. Orang percaya sangat berharga dimata Tuhan bukan tanpa alasan namun karena :

.

.

  1. .Percaya pada Injil Keselamatan (18-20)


    Rasul Paulus menulisakan bahwa yang kita percaya sebagai orang yang takut akan Tuhan yaitu pemberitaan tentang salib, adalah sesuatu kebodohan bagi mereka yang tidak percaya. Ini adalah poin pertama yang menjadikan kita sangat berharga dimata Tuhan, karena Kita tidak sama dengan mereka yang tidak percaya.

    .

    .

  2. .Menjadi saksi bagi orang lain tentang Kristus (21-23)


    Hikmat dunia tidaklah mengenal Allah, namun kita yang percaya dipakai oleh Tuhan menjadi saksi tentang Kristus. Kita diperlengkapi dengan hikmat yang dari Tuhan, sehingga setiap oang percaya mampu memberitakan tentang Kristus kepada orang lain.

    .

    .

  3. .Menjadikan Tuhan sebagai satu-satunya kekuatan (24-25)


    Dalam mengenal akan Kristus Dan karya Keselamatan yang kita percaya, Kita tidak akan mampu pahami, bahkan tidak mampu Kita mengerti jika Tuhan tidak memberi kekuatan kepada setiap orang percaya. Tuhan menjadikan Kita yang dipandang bodoh menjadi berhikmat, yang di anggap lemah dijadikanNya kuat karena Kita sangat berharga dimata-Nya.

    .

    .

Untuk itu marilah Kita tetap percaya, dan menjadi saksi dalam mengabarkan Injil Keselamatan bagi banyak orang. Namun di dalam semuanya itu, Tuhan yang menjadi kekuatan bagi Kita sebagai orang percaya. Tuhan Yesus memberkati Amin

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on email
Email

2.520 tanggapan untuk “BERHARGA DIMATA TUHAN”

Im very happy to find this web site. I want to to thank you for ones time just for this fantastic read!! I definitely appreciated every part of it and i also have you saved as a favorite to see new information in your blog.